Conte Isyaratkan Masa Depannya Akan Segera Terjawab

Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengisyaratkan jika masa depannya di Stamford Bridge akan terjawab saat kompetisi musim ini berakhir.

Masa depan Conte di Chelsea masih menjadi topik hangat yang dibicarakan sejumlah media. Kabar ini santer terdengar, menyusul penampilan The Blues yang kurang konsisten di Liga Premier Inggris pada musim ini. Akibatnya, mereka terancam absen di kompetisi Liga Champions pada musim mendatang.

Meski demikian, Conte menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk fokus bersama Chelsea di laga tersisa musim ini. “Saya pikir dan saya yakin, saya adalah pelatih Chelsea, dan fokus saya hanya pada ini,” kata Conte kepada wartawan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, sangat sulit untuk mengomentari spekulasi apa pun, karena ada spekulasi di sekitar saya sejak awal musim, setelah pertandingan pertama melawan Burnley [Chelsea kalah 3-2], dan saya pikir Anda mengerti bahwa spekulasi ini tidak penting bagi saya,” sambungnya.

“Fokus saya hanya untuk melakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik bersama pemain saya. Hanya ada dua pekan dan musim ini akan selesai. Kemudian Anda akan tahu jika ada situasi yang berbeda, atau jika Anda melihat saya lagi musim depan dan kami mulai lagi,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*