PSG Raih Treble Domestik, Emery Senang

Unai-Emery

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery bangga dengan pencapaian PSG musim ini, meski tim asal ibukota Prancis tersebut gagal di Liga Champions. Hal itu dikatakan bos asal Spanyol tersebut setelah membantu klubnya menyelesaikan musim ini dengan memenangkan treble domestik.

Setelah memperoleh piala Coupe de France dan gelar Ligue 1 Prancis, PSG kemudian mengklaim trofi Coupe de la Ligue, berkat kemenangan 2-0 atas Les Herbiers di final pada Rabu (9/5) dini hari WIB. Kedua gol itu dicetak oleh Giovani Lo Celso dan Edinson Cavani, dalam bentrokan yang berlangsung di Stade de France. Ini menjadi treble ketiga PSG dalam empat musim terakhir.

Lantas, Emery, yang akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini, setelah gagal membantu Les Parisiens sukses di Liga Champions, mengaku senang dengan pencapaian timnya musim ini.

“Ini adalah gelar, dan bagi kami semua, gelar adalah tujuan. PSG menciptakan jalan bagus untuk mendapatkan gelar ini. Saya senang dengan musim ini,” kata Emery kepada Eurosport.

“Kita juga dapat berbicara tentang hal-hal negatif kecil seperti di Liga Champions. Tapi saya pikir tahun ini tim bermain dengan baik, mereka selalu ingin mencetak gol. Itulah alasan mengapa saya bangga,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang masa depannya menjelang keluar dari Parc des Princes, Valverde mengatakan: “Kami akan menikmati. Yang paling penting adalah menang. Dan kita akan melihatnya nanti.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*