Persija Optimistis Patahkan Rekor Buruk Lawan Madura United

8

Persija Jakarta memiliki catatan buruk dalam duel dengan Madura United. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, optimistis rekor tersebut bisa dipatahkan dengan kerja keras.

Persija menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5/2015) pukul 21.00 WIB. Berkaca peringkat kedua tim saat ini, dengan Persija ada di urutan kelima dan Madura United di urutan kedua, laga itu diprediksi bakal sengit.

Hanya saja, boleh dibilang, Ismed Sofyan dkk. bakal tampil dengan stamina yang tak seprima lawan. Mereka hanya istirahat tiga hari usai menghadapi Home United di semifinal Piala AFC 2018 tengah pekan lalu.

Lagipula, menilik head to head kedua tim, Persija belum pernah menang atas Madura United. Dari enam pertandingan, Persija meraih empat kekalahan dan dua kali imbang.

Teco tak terpengaruh laga-laga sebelumnya. Dia optimistis timnya bisa menaklukkan Madura United. Apalagi, mereka akan bermain di depan ribuan suporternya.

“Kami sekarang sudah balik konsentrasi lagi untuk Liga 1 dan sekarang kami melawan tim yang punya target tinggi untuk juara,” kata pelatih di sesi jumpa pers di Stadion GBK, Jumat (11/5/2018).

“Saya pikir sama seperti liga musim lalu, yang mana Persija belum menang lawan beberapa tim, waktu itu kami kerja keras dan akhirnya bisa menang. Besok pun sama. Madura saat ini punya tiga poin di atas kami, kalau kami menang besok nilai kami sama dengan Madura. Tapi kami akan lebih unggul karena masih ada dua laga yang belum dimainkan lawan Persib Bandung dan Perseru Serui,” ujar Teco.

Persija menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin dari lima laga. Sementara, Madura United berada di peringkat kedua dengan 13 poin dari tujuh pertandingan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*