Final Piala FA Jadi Perpisahan yang Sempurna untuk Conte

Conte

Antonio Conte akan mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal yang sempurna kepada fans Chelsea, saat mereka menjalani pertandingan final Piala FA melawan Manchester United. Demikian pendapat dari pakar sepak bola BBC Sport, Mark Lawrenson.

Chelsea akan menghadapi The Red Devils dalam pertandingan final Piala FA di Wembley Stadium pada akhir pekan ini. Terlepas dari hasilnya, Conte tampaknya akan dipecat setelah musim yang mengecewakan, di mana The Blues tidak mendapatkan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Dan Lawrenson berpikir bahwa pertandingan melawan United akan menjadi perpisahan yang sempurna bagi Conte. “Saya tidak berpikir hasilnya akan membuat perbedaan apakah Antonio Conte tetap memiliki pekerjaannya, dia kemungkinan pergi entah bagaimana hasilnya,” kata Lawrenson.

“Ini seperti pesta perpisahan untuknya, dan kesempatan untuk keluar dengan gebrakan pada kesempatan besar. Penampilan Chelsea sangat buruk akhir-akhir ini, tetapi pada hari Sabtu saya pikir para pemain mereka akan bermain dengan sekuat tenaga.

“Bahkan jika Anda tidak senang, jika Anda berada di final piala dan ada medali dipertaruhkan, maka Anda akan memberikan semua yang Anda miliki. Saya tidak mengharapkan pertemuan yang mendebarkan. Saya punya perasaan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menyedihkan,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*