Materazzi: United Akan Jual Pogba jika Dapatkan Milinkovic-Savic

Pogba

Agen asal Italia, Matteo Materazzi, mengklaim bahwa Manchester United akan menjual Paul pogba, jika mereka berhasil mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Setan Merah sendiri tengah berencana untuk menghabiskan musim panas ini dalam upaya untuk memastikan bahwa mereka dapat bersaing dengan Manchester City di musim depan.

Dan Jose Mourinho bersemangat untuk memperkuat lini tengahnya di tengah masa pensiun Michael Carrick, terutama jika mengingat bahwa Marouane Fellaini diperkirakan akan pindah musim panas ini.

Sementara itu, Milinkovic-Savic, bersama dengan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, muncul sebagai salah satu target utama United pada bursa transfer musim panas ini.

Dan seorang agen asal Italia, Matteo Materazzi, menganggap bahwa United telah menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 23 tahun itu. Dia bahkan mengklaim bahwa United akan menyingkirkan Paul Pogba, sebelum mengumumkan kedatangan Milinkovic-Savic di Old Trafford.

“Menurut saya, dia sudah dijual selama beberapa bulan lalu ke Manchester United,” kata Materazzi kepada surat kabar Prancis, RMC Sport, ketika ditanya tentang peluang Milinkovic-Savic meninggalkan Lazio.

“Saya rasa mereka (Manchester United) hanya menunggu untuk menjual Pogba, sebelum meresmikan kedatangan pemain asal Serbia itu di Old Trafford,” pungkas saudara Marco Materazzi itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*