Conte Dipecat Chelsea, Terry Berterima Kasih

Mantan kapten Chelsea, John Terry, mengucapkan terima kasih kepada Antonio Conte yang telah membantunya melewati masa-masa sulit di Stamford Brigde, setelah muncul laporan bahwa pelatih asal Italia itu telah dipecat oleh The Blues.

Seperti diketahui, pelatih berusia 48 tahun itu tidak lagi menangani Chelsea pada musim depan, karena telah dipecat oleh klub asal London Barat itu, meskipun mereka belum mengkonfirmasi berita tersebut.

Kabar mengenai rusaknya hubungan Conte dan Chelsea sendiri sudah tersebar pada musim keduanya di Stamford Brigde, di mana ia hanya mampu membawa The Blues finish di posisi lima dalam klasemen akhir Liga Premier Ingris musim lalu.

Selain alasan tersebut, perbedaan pendapat antara Conte dan petinggi-petinggi Chelsea mengenai kebijakan transfer juga menjadi penyebab pemutusan hubungan kerja.

Dan Terry yang bermain di bawah asuhan Conte bersama Chelsea pada musim 2016-17, kini memberi penghormatan kepada mantan manajernya itu melalui akun Instagram-nya.

“Cinta pria ini,” tulis mantan bek Inggris itu. “Terima kasih untuk semuanya, Boss. Dalam waktu yang seharusnya menjadi musim paling sulit dalam karier saya, Antonio ada untuk saya setiap kali saya membutuhkannya. Saya suka bekerja dan belajar darinya.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*