Conte Pergi, Chelsea Berharap Hazard dan Courtois Abaikan Madrid

Dewan Chelsea berharap kepergian Antonio Conte akan bisa membuat Eden Hazard dan Thibaut Courtois mengabaikan ketertarikan Real Madrid.

Chelsea akhirnya memecat Conte pada hari Kamis (12/7) malam kemarin. The Blues akan mengangkat Maurizio Sarri dalam beberapa hari mendatang untuk menggantikan Conte.

Meskipun pernyataan resmi belum dibuat, Conte telah pergi dan tidak akan kembali ke Cobham untuk mengambil alih pelatihan minggu ini. Dan para pemimpin Chelsea berharap langkah tersebut akan meyakinkan dua aset terbesar mereka untuk tetap berada di klub.

Seperti diketahui, Hazard dan Courtois telah dikaitkan dengan Real Madrid. Kabarnya, Los Blancos telah menyiapkan dana sebesar 150 juta Pounds untuk mengamankan jasa Hazard di musim panas ini. Sementara Courtois tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke Spanyol dengan alasan anak-anaknya masih tinggal di sana.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, tentunya ini menjadi saat yang tepat bagi Hazard untuk bergabung ke Real Madrid. Namun, Chelsea tentunya akan sangat berharap pemain internasional Belgia itu menetap di Stamford Bridge.

Selain itu, keberadaan Sarri juga diharapkan membuat Hazard betah di Chelsea. Hal itu lantaran formasi yang akan dipresentasikan oleh Sarri akan membuat Hazard merasa nyaman.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*