Chelsea Saingi MU dan PSG untuk Dapatkan Bonucci

Menurut laporan yang beredar di Italia, Chelsea dikabarkan telah masuk dalam perlombaan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain untuk menandatangani bek andalan AC Milan, Leonardo Bonucci, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bagaimanapun juga, Bonucci telah menikmati musim yang mengesankan bersama AC Milan. Padahal, bek internasional Italia itu sendiri baru bergabung dengan i Rossoneri pada musim panas tahun lalu dari Juventus.

Sebelumnya, ada laporan yang mengatakan bahwa Setan Merah dan PSG telah menyatakan minat mereka terhadap bek tersebut, di mana dua klub itu terlihat ingin memperkuat area pertahanan mereka menjelang turnamen musim depan.

Dan menurut surat kabar di Italia, Corriere dello Sport, Chelsea juga telah menyatakan minat mereka terhadap kapten AC Milan tersebut. Tentunya The Blues masuk harus bersaing dengan United dan PSG untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun itu.

AC Milan sebenarnya tidak ingin menjual Bonucci. Akan tetapi, situasi keuangan klub yang mengkhawatirkan saat ini, membuat mereka tidak punya pilihan lain selain melepas beberapa pemain bintang mereka.

Seperti yang diketahui, Milan telah dikeluarkan dari kompetisi Liga Europa musim depan, lantaran tidak memenuhi Financial Fair Play (FFP). Kini i Rossoneri berharap bisa menyeimbangkan neraca keuangan klub, meski itu berarti mereka harus menjual sejumlah pemain topnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*