Bersama Ancelotti, Napoli (Masih) Akan Jadi Pesaing Utama Juve

ancelotti

Lorenzo Insigne yakin Napoli akan kembali menyaingi Juventus di Liga Italia 2018/2019. Kedatangan Carlo Ancelotti menambah optimisme Insigne.

Musim lalu, Napoli bersaing cukup ketat dengan Juve dalam perebutan scudetto. Namun pada akhirnya, Partenopei harus puas finis runner-up dengan 91 poin, tertinggal empat angka dari Juve.

Juve kembali difavoritkan untuk menjuarai Liga Italia 2018/2019. Apalagi mereka menambah kekuatannya dengan merekrut Cristiano Ronaldo

Namun Insigne tak gentar. Menurutnya, Ancelotti yang digaet untuk menggantikan Maurizio Sarri akan jadi kunci Napoli untuk menjaga daya saing dengan Juve.

“Saya yakin kami akan sukses bersama Ancelotti, prestasinya di Liga Champions luar biasa. Pendekatannya ke Napoli istimewa dan dia membawa ketenangan,” ucap Insigne kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Apakah kami masih pesaing utama Juve? Ya, karena seperti yang presiden katakan, Ancelotti adalah rekrutan terbaik kami. Jangan lupa bahwa ini adalah tim yang sangat kuat yang sudah bekerja dengan baik.”

“Klub dan pelatih akan tahu di mana dan kapan memperkuat tim. Satu-satunya penyesalah dalam melakukan itu adalah orang-orang melupakan hal-hal bagus yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*