Manchester United Denda Anthony Martial 2 Pekan Gaji!

mou

Bintang Manchester United, Anthony Martial, akan dijatuhi sanksi denda dua pekan gaji setelah menghilang dari kamp latihan Setan Merah.

Anthony Martial semula mendapat ijin untuk tinggalkan tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat pekan lalu, untuk menunggui kelahiran anak keduanya bersama pasangannya, Melanie Da Cruz.

Anak kedua Anthony Martial yang diberi nama Swan, kemudian lahir enam hari lalu. Tapi pemain berusia 23 tahun itu tak juga kembali ke kamp latihan pramusim MU dan lewatkan dua pertandingan terakhir di event tersebut.

Pelatih Jose Mourinho berharap, pemain asal Prancis itu melapor ke markas latihan United di Carrington, saat anggota tim MU yang lainnya bersiap-siap kembali ke Old Trafford. Tapi, Martial juga tak lakukan hal itu.

Menurut The Sun, Martial sekarang akan mendapat sanksi denda sebanyak dua pekan gajinya, atau sekitar 180 ribu poundsterling (sekitar 3,03 miliar rupiah). Mourinho sangat marah pada Martial, dan terkesan tak bisa menyembunyikan kemarahannya tersebut.

Mourinho bahkan pesimistis Martial akan kembali ke MU dan tersedia untuk latihan saat skuadnya kembali ke Manchester, jelang musim baru 2018/19.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*