Mourinho dan Pogba Akan Kembali Berseteru di MU

mourinho 01

Bos Manchester United, Jose Mourinho, pasti akan bentrok dengan Paul Pogba lagi pada musim ini. Demikian pendapat mantan gelandang Liverpool dan Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp.

Mourinho dan Pogba sempat bertengkar hebat pada musim lalu, karena pemain asal Prancis itu enggan memainkan peran defensif yang tidak disukainya. Manajer asal Portugal itu kemudian secara terbuka mengkritik penampilan Pogba untuk beberapa kali.

Mantan manajer Chelsea itu bahkan sempat mencadangkan sang gelandang dalam pertandingan penting, termasuk ketika United kalah dari Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. Pogba sendiri sangat terkait dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas ini, setelah membintangi timnas Prancis untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Menanggapi hal itu, Redknapp percaya bahwa Mourinho dan Pogba akan kembali bentrok untuk musim 2018/19 mendatang. “Pogba pergi ke Piala Dunia dengan banyak pertanyaan menggantung di atasnya,” kata Redknapp kepada Daily Mail.

“Bisakah dia melakukannya di pertandingan besar? Bisakah dia mencetak gol? Bisakah dia disiplin dan bermain dengan formasi dua gelandang? Sangat aman untuk mengatakan bahwa dia menjawab setiap kritiknya karena Prancis dinobatkan sebagai juara dunia.

“Didier Deschamps, manajer Prancis, menemukan cara untuk mendapatkan yang terbaik darinya, jadi mengapa Jose Mourinho tidak? Saya hanya merasa ada bentrokan lain yang menunggu terjadi antara keduanya dan saya merasa sulit untuk melihat bagaimana mereka dapat memperbaiki hubungan mereka,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*