Manchester City Buat Langkah Darurat, Kiper Real Madrid Jadi Target

keylor-navas

Manchester City mengawali musim 2018-2019 Premier League dengan bagus, mereka meraih kemenangan tandang 2-0 di kandang Arsenal diikuti dengan pembantaian 6-1 di kandang Huddersfield Town. Namun, mereka mendapat masalah di gawang karena Claudio Bravo mengalami cedera serius pada tendon Achilles.

Jika Ederson nanti juga cedera, maka City akan mendapat masalah serius. Apalagi mereka sudah menjual kiper Joe Hart dan Angus Gunn ke Burnley dan Southampton. Laporan terbaru dari surat kabar Spanyol AS mengatakan Pep Guardiola kemungkinan melirik penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas sebagai pembelian darurat.

Peraturan transfer Inggris memungkinkan klub untuk mendatangkan pemain baru jika ada pemain yang melewatkan sebagian besar musim. Jika mereka tidak mendatangkan pemain baru, Manchester City akan bergantung pada kiper Inggris berusia 20 tahun Daniel Grimshaw yang belum tampil di tim utama klub.

Keylor Navas sendiri terancam posisinya setelah Real Madrid mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea dengan harga 35 juta euro plus meminjamkan Mateo Kovacic selama satu tahun. Navas kemungkinan besar akan menjadi kiper kedua musim ini walau pada laga pertama dia masih menjadi pilihan Lopetegui karena Courtois baru saja tiba ke Madrid.

Manchester City akan beraksi kembali pada hari Sabtu (25/8) melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. Sebelumnya, Wolverhampton kalah 2-0 melawan Leicester di King Power Stadium. (Sumber: calciomercato.com)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*