Cristiano Ronaldo Akan Diinterogasi Polisi Las Vegas

christiano ronaldo 08

Polisi Las Vegas bertekad melakukan interogasi atas mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk kasus perkosaan yang didakwakan terjadi tahun 2009.

Kepolisian Las Vegas Amerika Serikat mengakui mereka ingin menanyai Cristiano Ronaldo secara langsung tentang tuduhan bahwa dia memperkosa seorang model, Kathryn Mayorga, 34 tahun saat ini, di penthouse suite sebuah hotel di kota judi itu tahun 2009.

Kasus ini dibuka kembali minggu lalu tetapi karena pemain berada di luar negeri, polisi tidak yakin kapan mereka bisa melakukan interogasi terhadap Ronaldo. Malam ini (Rabu pagi WIB) seorang juru bicara kepolisian Vegas mengatakan kepada Mirror Online: “Kami tentu belum tahu kapan itu akan terjadi … tetapi pada titik tertentu, kami harus mewawancarainya.”

Polisi juga menegaskan bahwa mereka masih memiliki hasil tes medis untuk penyerangan seksual Kathryn Mayorga yang diambil pada hari perkosaan itu terjadi. Waktu itu Mayorga menolak menyebutkan nama tersangka penyerang, dan memilih untuk menyetujui penyelesaian musyawarah di luar pengadilan dengan Ronaldo sebesar sekitar Rp 5,7 milyar sebagai imbalan untuk tidak meneruskan kasus ini.

Pada bulan Agustus ia mendekati polisi Vegas, meminta agar kasus itu dibuka kembali kali ini, menyebut identitas Cristiano Ronaldo sebagai tersangka penyerangan dan memberikan rincian lebih lanjut tentang kasus pidana itu.

Sang striker Juventus itu diketahui terbang ke Portugal hari Senin kemarin untuk bertemu para pengacaranya dalam satu rapat rahasia.

Dia dicoret dari skuad Portugal untuk laga internasional melawan Polandia dan Skotlandia akhir pekan ini. Timnas Portugal menyebut keputusan itu dibuat oleh “persetujuan bersama” dengan Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu juga dicoret dari skuad Portugal untuk menghadapi Polandia dan Italia, November nanti. Pertandingan Juventus berikutnya adalah pada 20 Oktober, di kandang Genoa.

Harian utama Portugal, Correio da Manha, mengatakan pemain itu “bertekad untuk benar-benar mempersiapkan pembelaannya” terhadap klaim Mayorga. Dia telah menggambarkan tuduhan itu sebagai “berita palsu” dan menggambarkan pemerkosaan sebagai “kejahatan yang keji.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*