Juventus Berpeluang Bisa Diperkuat Angel Di Maria

Angel Di Maria

Kabar bahagia untuk semua fans klub Liga Italia Juventus karena berpeluang disa diperkuat sosok Angel Di Maria. Jika jadi, maka Cristiano Ronaldo akan mendapatkan tandem yang sangat mematikan.

Angel Di Maria sendiri punya alasan yang kuat untuk melanjutkan karir di Juventus. Ia bisa melengkapi petualangan karirnya di Eropa. Ia memang hanya belum pernah icip-icip gelaran Serie A dan Bundesliga.

Angel Di Maria tercatat sudah pernah bermain di Portugal dengan bela Benfica, Spanyol di Real Madrid, Inggris di Manchester United dan Prancis di PSG. Setelah bergabungnya Cristiano Ronaldo pada awal musim, kini Angel Di Maria ikut berminat untuk perkuat kubu Turin.

Tak akan sulit adaptasi, Di Maria sendiri pernah menjadi rekan satu tim Ronaldo (Real Madrid). Ia sempat bermain di Madrid selama empat musim yakni pada musim 2010/11 hingga 2014/15.

Di Maria kemudian memperkuat kubu Manchester United satu musim. Sejak musim 2015/16, Di Maria lantas lanjutkan petualangan di PSG dengan harga 63 juta euro saja cukup.

Juve sendiri aslinya bisa saja mendapatkan Di Maria dengan status bebas transfer. Pemain ceking tersebut kontraknya akan habis bersama PSG pada bulan Juni 2019 atau di akhir musim ini. Sejauh ini, belum ada pembicaraan kontrak baru dan kendala utama yang bisa menyulitkan Juve jelas besar gaji Di Maria.

Calciomercato kabarkan jika Di Maria sengaja belum bersedia bicara kontrak baru dengan manajemen PSG. Di Maria diklaim ingin bergabung dengan kubu Juventus. Belum diketahui apakah Juventus siap lahir dan batin untuk menggaji pemain bergaji besar lagi atau tidak.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*