Michael Essien Pada Eden Hazard: Jika Bahagia, Tetaplah Di Chelsea

Essien

Legenda klub Liga Inggris Chelsea, Michael Essien, mendesak Eden Hazard untuk menolak minat baru dari Real Madrid dan tetap bertahan. Jika ia merasa bahagia bersama The Blues, ia tak perlu pergi.

Michael Essien berharap jika superstar Belgia berusia 27 itu sebaiknya menolak juara Eropa jika mereka datang memanggil pada Januari atau musim panas mendatang. Essien juga yakin jika Hazard aslinya pasti masih betah berseragam Chelsea.

Dia mengatakan kepada The Sun: “Eden Hazard masih senang di Chelsea. Dan, seperti yang Anda lihat, dia sedang mengalami musim yang baik di sana.”

“Kami semua masih berharap jika dia akan terus sampai akhir musim dan semoga dia bisa tinggal bersama kami untuk waktu yang lebih lama lagi.”

“Akan selalu ada spekulasi. Ketika Anda bermain dengan baik, maka mereka mulai menghubungkan Anda dengan nama-nama besar. Jika dia senang di Chelsea, lalu mengapa tidak tinggal saja?”

Dianggap saat ini sedang dalam performa terbaiknya, Eden Hazard dikabarkan ingin pergi dari Chelsea dan bergabung dengan raksasa Real Madrid. “Terkadang saat saya bangun di pagi hari, saya berpikir untuk dapat pergi ke Real Madrid, tetapi kadang-kadang juga saya berpikir untuk tetap tinggal di Chelsea. Sulit untuk memutuskan,” ucap Eden Hazard.

Eden Hazard juga ingin melihat akan seperti apa bentuk janji dan tawaran yang akan diberikan oleh kubu Real Madrid untuk dirinya. Apabila janji dan tawaran itu sesuai dengan keinginan, maka Hazard berpepulang menolak mentah-mentah kontrak baru dari Chelsea dan melenggang pergi ke Santiago Bernabeu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*