Bukan Timnas Indonesia, Luis Milla Justru Prihatin dengan Kondisi Real Madrid

Luis Milla

Luis Milla hinga saat ini belum juga menunjukan tanda-tanda akan datang ke Tanah Air, guna memperbaharui kontraknya bersama Timnas Indonesia.

Padahal, beberapa waktu lalu PSSI mengklaim kalau mereka sudah menemui kata sepakat dengan Milla untuk melanjutkan kerja sama, hingga satu tahun ke depan.

Namun sayang, tanggal yang sudah ditetapkan oleh PSSI perihal kedatangan pelatih asal Spanyol itu, yakni 09 Oktober 2018 hanya isapan jempol belaka.

Luis Milla saat ini masih berada di Spanyol dengan serangkaian kegeiatan yang dia lakukan, seperti mengikuti laga amal bersama Valencia, kursus kepelatihan, hingga menjadi narasumber di salah satu media ternama Spanyol, Radio Marca.

Dalam sebuah kesempatan wawancara bersama Radio Marca, pria berusia 52 tahun itu ditanyai pendapatnya mengenai performa Real Madrid saat ini, yang tak lain adalah mantan klubnya saat masih aktif bermain.

Seperti diketahui, El Real saat ini tengah mengalami masa transisi yang buruk pasca ditinggal Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, Madrid belum sekali pun meraih kemenangan (3 Kalah, 1 Imbang), dan juga tidak bisa mencetak gol.

“Bagi saya itu (performa buruk Real Madrid) adalah masalah mental. Dalam sepak bola, ada tim yang bisa menciptakan peluang tapi tidak bisa menyelesaikannya,” buka Milla pada Radio Marca, Selasa (09/10/18).

“Ada momen-momen tertentu yang menjadi kunci dalam suatu pertandingan dan mungkin momen tersebut ada di diri Cristiano saat bersama Madrid.”

“Dia adalah pemain luar biasa, yang bisa memecah kebuntuan. Tetapi mereka tidak memilikinya sekarang,” sambungnya.

Berbeda dengan rival abadinya, Barcelona tetap kuat meski sempat tampil angin-angin dalam beberapa laga terakhir termasuk takluk dari tim promosi Leganes dengan skor 2-1 di La Liga.

“Saya tak ragu dengan Barcelona -merujuk performa lawan Tottenham- akan membawa mereka ke level yang tinggi. Kekhawatiran justru ada di Real Marid. Barcelona dan Valencia akan berkembang,” ujar Milla.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20181011/luis-milla-prihatin-dengan-kondisi-real-madrid/real-madrid-memprihatinkan

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*