Kembali Ganas Bersama PSS Sleman, Ini Kata Cristian Gonzales

christiano-ronaldo-03

Pemain Naturalaisasi yang dimiliki PSS Sleman, Cristian Gonzales berhasil mencetak dua gol saat timnya menumbangkan PSIM Yogyakarta pada pekan ke-21 Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/10/18). Mantan penyerang Timnas Indonesia itu mencetak dua gol di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 4-0 itu, pemain berjuluk El Loco mencetak gol kedua dan ketiga Super Elang Jawa, tepatnya pada menit 24 dan 25. Dia pun mempersembahkan golnya untuk suporter yang tidak bisa datang langsung ke stadion.

Pertandingan antara PSS Sleman vs PSIM Yogyakarta memang dilangsungkan tanpa penonton. Ini adalah kesepakatan dari kedua pihak atas pertimbangan keamanan dan meminimalisir terjadinya gesekan suporter kedua tim.

“Ini untuk mereka, kita harus profesional, kasihan mereka tidak bisa datang menyaksikan pertandingan seperti ini. Tapi ini peraturan dari atas dan harus kita terima,” kata Gonzales.

Gonzales berharap kehadirannya di Sleman dapat membantu PSS promosi ke Liga 1 musim depan. Seperti diketahui, bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia menjadi idaman para Sleman fans.

“Saya ada disini bersama teman-teman berjuang untuk PSS agar bisa naik ke Liga 1. Bukan untuk diri saya sendiri,” tandas mantan penyerang Persib Bandung tersebut.

Kemenangan telak 4-0 atas PSIM Yogyakarta membuat PSS Sleman semakin kokoh di puncak klasemen Liga 2 2018 Wilayah Timur dengan mengemas 43 poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*