Barcelona Incar Roberto Firmino Gantikan Luis Suarez

firmino

Liverpool harus persiapkan diri hadapi pendekatan Barcelona yang saat ini dikabarkan tengah mengincar Roberto Firmino.

Menurut laporan OK Diario, pemain asal Brasil Roberto Firmino saat ini sedang jadi target Barcelona yang tengah mencari pengganti Luis Suarez. Sejauh ini, Barcelona sudah datangkan Philippe Coutinho – juga dari Liverpool, Januari lalu, setelah lama berusaha membujuk pemain Brasil itu untuk tinggalkan Anfield.

Coutinho kabarnya berperan besar dalam meyakinkan bos-bosnya di Barcelona, untuk upayakan kedatangan Roberto Firmino – yang mantan rekan satu timnya di The Kop.

Roberto Firmino hampir jadi pahlawan tanpa tanda jasa di garis depan Liverpool dan ikut berjasa dalam terciptanya gol-gol sensasional Mohamed Salah. Barcelona pun telah mengamatinya dan percaya, pemain berusia 27 tahun itu bisa menjadi penyuplai sempurna bagi Lionel Messi.

Sementara Luis Suarez, 31 tahun, berhasil mencetak 25 gol liga musim lalu dan 29 gol sebelumnya. Tapi, jumlah itu menunjukkan adanya penurunan, karena Suarez bukukan 40 gol di musim 2015-16 lalu.

Firmino teken kontrak baru lima tahun dengan Liverpool pada April silam. Dengan demikian, the Reds pastinya bisa meminta dana besar-besaran jika dia tertarik dengan langkah transfer ke Camp Nou tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*