Kesal Betul Napoli Cuma Nyaris Menang atas PSG

45

Kemenangan di depan mata Napoli sirna ketika bertandang ke Paris Saint-Germain. Partenopei kesal betul kecolongan di masa injury time.

Napoli bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Parc de Princes, Kamis (25/10/2018) dinihari WIB pada matchday 3 Liga Champions. Tim tamu sempat dua kali unggul melalui Lorenzo Insigne dan Dries Mertens.

PSG membalas gol pertama Napoli dengan gol bunuh diri Mario Rui. Tuan rumah lantas menyelamatkan poin melalui sepakan terukur Angel Di Maria di menit ke-92.

Memenangi duel ini seharusnya jadi bekal yang sangat berharga untuk Napoli mengejar kelolosan. Seperti diketahui, Napoli dan PSG juga bertarung dengan Liverpool untuk satu tiket lolos dari Grup C, dengan Red Star Belgrade jadi tim paling tidak diunggulkan.

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menyayangkan terciptanya gol Angel Di Maria yang mengubah hasil. Tapi melihat jalannya pertandingan, eks pelatih PSG ini cukup optimistis dengan peluang Napoli di leg kedua.

“Kami hampir menang dan senang dengan performa yang kami tunjukkan, tapi marah dan penuh penyesalan karena kebobolan di menit ke-93,” ujar Ancelotti dilansir Football Italia.

“Di Maria bisa melepaskan sebuah tembakan ke pojok atas di menit terakhir, itulah yang terjadi ketika Anda punya kualitas sebesar itu di sebuah tim.”

“Saya rasa leg kedua akan menentukan untuk kelolosan dari grup ini. Kami bermain kandang pada laga tersebut dan rasanya itu akan jadi bonus ekstra,” tandasnya.

Napoli sementara berada di posisi dua Grup C dengan lima poin, satu poin di belakang Liverpool. Sementara PSG di urutan tiga dengan empat poin, disusul Red Star dengan satu poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*