Seusai Melawan Bhayangkara FC, Jonathan Bauman Dilarikan ke Rumah Sakit

Jonathan Bauman

Kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC di pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018), diwarnai hal tak menyenangkan. Jonathan Bauman mengalami cedera.

Padahal, pemilik nomor punggung 99 di Persib itu baru saja dimainkan setelah hukuman akumulasi kartu merahnya berakhir. Bauman bahkan mampu mencetak pencetak gol kedua Persib saat mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Namun, tepat di menit ke-60, Bauman terkapar di tengah lapangan setelah dilanggar Jajang Mulyana. Pemain asal Argentina ini tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan Patrich Wanggai.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak mengetahui dengan cedera yang dialami satu di antara penyerang andalannya itu.

“Saya belum tahu, tapi masalahnya dia di sini (menunjuk sekitar bahu). Saya tidak tahu namanya dalam Bahasa Inggris. Tidak patah, tapi dia harus pergi ke rumah sakit bersama dokter tim,” ujar Gomez seusai pertandingan.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, membenarkan kondisi yang dialami Bauman. Pemain yang akrab disapa Joni itu mengalami kendala di bagian bahunya.

Namun, Rafi belum dapat membeberkan secara rinci terkait cedera yang dialami Bauman. “Saya masih observasi dulu. Setelah itu baru saya berikan penjelasan,” ucap Rafi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*