Isco Siap Tinggalkan Real Madrid Januari Mendatang

Isco

Isco siap meninggalkan raksasa Liga Spanyol Real Madrid pada Januari mendatang. Playmaker Los Blancos itu mulai tak ragu lagi untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu yang masih berjuang dari keterpurukan.

Bagai menandakan suatu era, Isco sudah menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dalam dua tahun belakangan. Isco makin bersinar di tim utama saat dipoles Zinedine Zidane. Bersama Cristiano Ronaldo, Isco dan rekan-rekannya sangat ditakuti kawan dan lawan di semua gelaran.

Tidak tanggung-tanggung, Real Madrid sampai bisa berhasil meraih dua trofi bergengsi Liga Champions beruntun saat Isco mengatur lini serang Los Blancos. Kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo sontak menjadi pukulan besar bagi Real Madrid.

Don Balon kabarkan jika Isco mulai terpengaruh atas kepergian kedua orang penting di Real Madrid tersebut. Isco dikabarkan Don Balon tak tahan lagi ingin pergi tinggalkan Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti ke klub lain untuk memulai lembaran baru.
Isco sudah beritahu Sergio Ramos

Don Balon kabarkan jika penyebab Isco ingin pergi adalah setelah dirinya tidak lagi masuk dalam rencana indah Santiago Solari yang melakukan perubahan taktik. Solari sangat mengandalkan skema 4-4-2 yang membuat Isco terpinggirkan di tim utama Madrid, tak seperti di era Zidane.

Dari pemain penting, Isco bahkan berubah nasib menjadi pemain cadangan saja saat Real Madrid terkapar di hadapan Eibar pada akhir pekan kemarin. Wajar jika Isco jadi menilai jika dirinya harus berubah dan merantau ke klub lain demi bangkit kembal

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*