Inter Milan Segera Tawarkan Dana Besar Demi Jemput Paul Pogba

Pogba

Inter Milan segera menawarkan dana besar pada Manchester United demi bisa menjemput Paul Pogba ke gelaran Liga Italia. Nerrazurri siap lepas 200 juta pounds untuk memboyong gelandang Setan Merah tersebut.

Inter Milan semakin kencang disebut tengah mengamati kondisi Paul Pogba yang kabarnya masih belum akur dengan sang pelatih, siapa lagi kalau bukan Jose Mourinho. Daripada harus tak nyaman, Inter siap jadi pelabuhan selanjutnya bagi sang pemain.

Tak ingin dinilai tak serius, kubu La Beneamata kabarnya akan segera mengajukan tawaran nyata untuk merekrut sang pemain ke Serie A. The Mirror kabarkan jika Inter Milan siap ajukan tawaran besar untuk pemain idaman mereka. Bukan recehan, Inter kabarnya tak ragu menyiapkan tawaran senilai 200 juta pounds.

The Mirror kabarkan jika rencana transfer Inter Milan untuk Pogba ini akan diupayakan oleh Giuseppe Marotta. Ia akan segera merapat ke Giuseppe Meazza akan ditunjuk menjadi pakar transfer baru Inter Milan setelah tidak memperpanjang kontraknya di Juventus.

Hal itu kian memperbesar kemungkinan berhasilnya Inter menjemput Pogba. Marotta adalah orang yang mendatangkan Pogba ke Turin dan menjualnya ke Manchester United kembali. Rencana kali ini dipercaya akan mudah karena Marotta dan Pogba sudah saling kenal baik.

Uniknya, kubu Inter Milan tidak akan membayar tunai sebesar 200 juta pounds untuk Paul Pogba. Mereka hanya akan menawarkan sejumlah uang plus dua pemain untuk memuluskan transfer ini. Dua pemain yang beruntung tersebut adalah Milan Skriniar dan Ivan Perisic.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*