Solskjaer di Konferensi Pers Pertamanya: Seperti Pulang ke Rumah

Ole Gunnar Solsjaer 02

Ole Gunnar Solskjaer menjalani sesi konferensi pers pertamanya setelah ditunjuk sebagai caretaker manajer Manchester United. Hal pertama yang dia rasakan adalah seperti berada di rumah.

“Saya menghabiskan 11 tahun di sini sebagai pemain dan tiga setengah tahun sebagai pelatih. Jadi saya menghabiskan hampir separuh hidup saya di sini. Nicky Butt menjadi salah satu orang pertama yang menyambut saya kembali, rasanya seperti di rumah.”

Demikian salah satu pernyataan yang dilontarkan Solskjaer dalam sesi konferensi pers pertamanya sebagai caretaker manajer Manchester United. Pria asal Norwegia itu ditunjuk sebagai manajer sementara di tengah pekan ini untuk menggantikan Jose Mourinho.

Sabtu (22/12/2018) besok Solskajer akan menjalani laga pertamanya bersama Setan Merah. Lawan yang dihadapi adalah Cardiff, klub yang sempat juga dilatih Solskjaer.

“Saya tak berpikir dua kali saat klub mengontrak saya sebagai pemain dan tentu saja ini (menjadi manajer) lebih dari sebuah kehormatan dan keistimewaan, untuk membantu klub ini beberapa bulan ke depan,” lanjut dia dikutip dari BBC.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*