Real Madrid Berpeluang Diperkuat 3 Bintang Masa Depan Buruan Dunia

rodyrgo

Real Madrid berpotensi diperkuat 3 pemain bintang masa depan yang menjadi incaran klub-klub besar dunia. Salah satu dari bintang masa depan tersebut telah membela Real Madrid. Bintang masa depan yang telah membela Real Madrid itu adalah Vinicius Junior.

Vinicius Junior musim ini sempat terpinggirkan pada era Julen Lopetegui. Namun, saat Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan, Vinicius mulai sering dimainkan. Dilansir BolaSport.com dari Marca, selain Vinicius, dua pemain bintang masa depan lainnya adalah Rodrygo dan Brahim Diaz.

Ketiga pemain itu disebut sebagai talenta muda berbakat yang diburu klub besar di dunia. Rodrygo akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2019. Saat ini Rodrygo masih membela klub Brasil, Santos.

Satu lagi bintang muda masa depan yang bepeluang membela Real Madrid adalah Brahim Diaz.

Brahim Diaz adalah pemain muda berbakat asal Spanyol yang kini membela Manchester City. Saat ini Real Madrid berpeluang membawa pulang Brahim Diaz ke Spanyol.

Ketiga pemain tersebut adalah bintang muda masa depan yang menjadi incaran banyak klub. Strategi membeli pemain muda merupakan kebijakan jangka panjang milik Real Madrid. Real Madrid mendatangkan para pemain muda berbakat dan diharapkan mampu berkembang untuk menjadi andalan di masa depan.

Sebagai contoh adalah Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Marcelo.

Mereka datang ke Real Madrid saat masih muda dan mampu menjadi andalan hingga saat ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*