Dilepas Madura United, Bayu Gatra Kirim Kode ke Persebaya Surabaya

Bayu Gatra

Rumor bursa transfer pemain Liga Indonesia sepertinya masih sangat menarik diperbincangkan. Terlebih lagi pada supporter sepak bola yang loyal terhadap timnya seperti Persebaya Surabaya.

Pada bursa transfer ini kabarnya tim berjuluk Bajul Ijo itu tengah menargetkan satu nama eks Madura United yakni Bayu Gatra.

Manajemen sudah berkomunikasi dengan pemain tersebut agar bisa membela Persebaya untuk kompetisi musim depan.

Sang pemain sendiri yakni Bayu Gatra, juga tak menampik jika dirinya pernah dihubungi oleh manajemen. Bahkan yang menghubungi pemain asal Jember itu langsung dari pelatih.

“Saya sudah menunggu kabar dari Persebaya. Tapi setelah saya sudah bergabung dengan tim lain, baru pelatih Persebaya menghubungi saya,” katanya.

Lantas ditanya soal tim mana yang saat ini dibela Bayu Gatra untuk kompetisi musim depan, dia memilih untuk bungkam. “Jangan lah nanti juga akan tahu sendiri siapa tim yang saya bela,” imbuh Bayu Gatra.

Sementara itu, pada bursa transfer ini. Persebaya Surabaya harus rela kehilangan sejumlah pemain bidikan mereka. Kabar yang paling mengejutkan adalah berlabuhnya Andik Vermansyah dan Evan Dimas ke tim lain.

Padahal suporter mereka yakni Bonek Mania, amat menginginkan kedua pemain ini berseragam Persebaya musim depan. Bahkan keinginan mereka itu sudah digaungkan sejak kompetisi Liga 1 musim lalu dimulai.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*