Inter Milan Ingin Mateo Kovacic Kembali ke Giuseppe Meazza

Matteo Kovacic

Inter Milan dikabarkan akan mencoba merekrut Mateo Kovacic pada bursa transfer musim panas 2018. Nerazzurri menilai kalau Kovacic akan menjadi pemain penting pada masa mendatang.

Inter Milan melepas Kovacic ke Real Madrid pada 2015 karena faktor finansial. Namun, kiprah Kovacic di Los Blancos tak berjalan mulus.

Pada musim 2018-19, Kovacic bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman. Ia mulai menunjukkan kualitasnya di klub tersebut.

Hal itu memicu Inter Milan untuk mencoba merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019. Inter Milan menilai Kovacic bisa menjadi suksesor Luka Modric.

Sebelumnya, Inter Milan menginginkan Modric. Namun, usaha Nerazzurri tak menemukan hasil. Real Madrid terus berupaya untuk mempertahankan Modric.

Kovacic yang memiliki karakteristik bermain seperti Modric, dinilai akan menggantikan peran seniornya itu di timnas Kroasia. Faktor itu yang membuat Inter Milan mempertimbangkan untuk membawanya kembali ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan berpeluang mendapatkan Mateo Kovacic karena Chelsea tak memiliki opsi untuk menebus sang pemain secara permanen dari Real Madrid. Kovacic akan kembali ke Los Blancos begitu musim 2018-19 berakhir.

Inter Milan memboyong Kovacic dari Dinamo Zagreb pada Januari 2013. Selama membela Inter Milan, Kovacic menyumbang delapan gol dari 97 penampilan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*