Masih Menganggur, Jose Mourinho Emoh Pulang Kampung

Mourinho

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan tidak ingin kembali ke kampung halamannya di Portugal dalam waktu dekat.

Jose Mourinho belum juga mengakhiri masa menganggurnya pasca-dipecat Manchester United dari kursi kepelatihan pada 18 Desember 2018.

Sejumlah klub yang pernah ditangani Jose Mourinho seperti Real Madrid dan Inter Milan disebut-sebut mau menampungnya kembali.

Bahkan, Benfica, yang menjadi klub pertama pimpinan Jose Mourinho pada tahun 2000, ikut memburu tanda tangan pria berjulukan The Special One.

Namun, Mourinho dengan tegas mengaku tak berniat pulang ke Portugal kendati sudah lama pergi sejak meninggalkan FC Porto pada 2004.

“Saya pikir hal yang bisa saya katakan hari ini adalah saya tak punya niat untuk bekerja di Portugal,” ujar Jose Mourinho kepada stasiun TV Portugal, Correio da Manha, yang dilansir BolaSport.com dari laman MARCA.

“Sekarang saya merasa bahagia dan saya bukanlah opsi bagi Benfica untuk saat ini,” kata Mourinho menambahkan.

Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Portugal merebak setelah beberapa hari yang lalu Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, berujar bahwa Mou mempunyai peluang membesut Benfica. Pernyataan Vieira dikuatkan dengan fakta di mana Benfica baru saja memecat Rui Vitoria dari singgasana pelatih pada 3 Januri 2019, menyusul hasil buruk di sepanjang musim 2018-2019.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*