Andrew Robertson Dapat Kontrak Baru di Liverpool

Liverpool resmi memberikan kontrak baru kepada bek kiri mereka Andrew Robertson dengan durasi hingga tahun 2024 mendatang.

Pemain asal Skotlandia itu menunjukan kemajuan yang signifikan dalam bermain pada musim ini. Robertson datang dari Hull dengan banderol 8 juta pounds pada tahun 2017 lalu.

Robertson menjadi pemain keenam dibawah era Juergen Klopp yang mendapat kontrak baru di Anfield. Dan pihak klub tak akan berhenti sampai disini, bek muda mereka Trent Alexander-Arnold menjadi pemain yang selanjutkan akan mendapat kontrak baru.

‘Saya masih cukup muda di usia 24 tahun sehingga saya berharap yang terbaik masih akan datang, bahwa saya bisa menjadi lebih baik dalam hal-hal yang mungkin merupakan kelemahan kecil atau apa pun,” ujar Robertson pada situs resmi klub.

“Ini tentang meningkatkannya setiap hari dan hal-hal yang menurut Anda kekuatan, untuk mencoba menjadi lebih baik. Saya berharap ada banyak lagi yang akan datang.”

‘Mengenal para pemuda dan bekerja dengan semua staf di Melwood adalah suatu kesenangan. Hal terbaik tentang pekerjaan adalah ketika Anda senang datang setiap hari – dan itulah yang saya lakukan di sini. Saya senang saya memperpanjang masa tinggal saya dan mudah-mudahan kita memiliki banyak hari baik di masa depan.”

Robertson adalah kapten timnas Skotlandia saat ini, dirinya tampil dalam 26 pertandingan bersama The Reds musim ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*