Jelang Piala AFF, Indra Sjafri Terus Membenahi Kekurangan Timnas U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menyebut anak asuhnya masih ada kekurangan. Sebelumnya ia mengatakan ada perkembangan yang signifikan.

Sebanyal 35 dari total 38 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) tahap pertama dan kedua. Tiga pemain yang belum bisa bergabung adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

“Ya banyak lah (kekurangan). Kalau kita tim Jerman mungkin tidak ada yang harus dibenahi, tapi ini Indonesia jadi semuanya harus dibenahi,” kata Indra Sjafri usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jumat (18/1/2019).

Rencananya, Indra akan mencoret delapan pemain besok, Sabtu (9/1/2019). Sebanyak 30 pemain tersisa akan ikut ke pemusatan tahap berikutnya yang mulai fokus untuk ke Piala AFF U-22 2019.

“Seperti yang saya bilang, mungkin kita kerucutkan menjadi semakin kecil. Jadi kita semakin tau siapa yang cocok kita ajak latihan selanjutnya,”

“Hari ini adalah sesi kelima minggu ini dan kita tunggu besok, satu sesi latih internal game dan siangnya kita tentukan siapa-siapa yang kita kembalikan,” kata Indra.

Piala AFF U-22 akan dimulai pada 17 Februari mendatang. Garuda Muda tergabung di Grup B bersama dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Singapura, dan Malaysia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*