Liverpool Cuma Kurang Enjoy, Bukannya Tertekan

Liverpool kembali terpeleset dalam persaingan gelar. Juergen Klopp menepis anggapan timnya tertekan, alih-alih menilai para pemain kurang menikmati momen.

Liverpool bermain imbang 1-1 saat bertandang ke West Ham United di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dinihari WIB. Unggul lebih dulu lewat gol kontroversial Sadio Mane, ‘Si Merah’lantas kebobolan oleh Michail Antonio.

Dengan hasil imbang ini dan kemenangan yang dipetik Manchester City atas Arsenal, Liverpool kehilangan keunggulan dua poin. Masih memuncaki klasemen, kini anak-anak Merseyside tinggal berjarak tiga poin dari City di posisi dua.

Dalam lima pertandingan terakhir, Liverpool sudah kehilangan tujuh poin. Mereka kalah dari City, lalu berimbang secara beruntun dengan Leicester City dan West Ham. Liverpool diyakini mulai kewalahan menghadapi tekanan, tapi Klopp tak sepakat. Dia menyebut para pemain cuma kurang bersenang-senang saja di pertandingan.

“Kami cuma tak cukup menikmati pertandingannya. Ini bukan soal tekanan, ini soal menikmati situasi yang Anda jalani,” ungkapnya dikutip BBC.

“Kami punya 62 poin, baru kalah sekali di sepanjang jalannya musim sejauh ini yang mana sangatlah positif,” imbuh Klopp.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*