Pochettino Santap Malam dengan Beckham dan Zidane, Ada Apa?

Mauricio Pochettino, David Beckham, dan Zinedine Zidane keluar bersama-sama dari sebuah restoran di London. Sinyal Pochettino akan pergi dari Tottenham Hotspur?

Dalam foto-foto yang diambil pada Selasa (5/2/2019) malam waktu setempat, Pochettino tampak keluar dari restoran itu hanya sesaat setelah Beckham dan Zidane. Pertemuan tersebut sontak mengipasi rumor manajer Tottenham itu dengan Real Madrid dan Manchester United.

Di sisi lain, Zidane merupakan mantan pelatih Madrid yang mundur pada akhir musim 2017/18. Sedangkan Beckham pernah melejit bersama MU sebelum bermain bersama Zidane di Madrid.

Sejak pemecatan Jose Mourinho, Pochettino diyakini menjadi target utama untuk menjadi manajer permanen MU di musim depan. Belakangan, Madrid ikut bersaing.

Namun demikian, Pochettino meredam spekulasi yang bergulir. Manajer asal Argentina itu menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Beckham dan Zidane tidak lebih dari sekadar kebetulan semata.

“Ketika itu saya bersama Jesus (Perez) dan satu orang lain,” Pochettino menerangkan dilansir Sky Sports. “Kami datang bertiga.”

“Kami bertemu secara kebetulan dengan Anda tahu (Beckham dan Zidane) dan itulah ceritanya. Kami cuma cuma menyapa karena kami berjumpa secara kebetulan di sana, tapi kemudian banyak cerita yang muncul dan bagaimana Anda menghentikannya?”

“Itulah realitanya. Kami selesai nyaris secara bersamaan. Dia datang untuk menyapa dan kami mengobrol selama dua menit lalu berpisah,” ungkap Pochettino.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*