‘Juara Liga Champions 4 Kali Beruntun? Tak Ada yang Mustahil bagi Madrid’

21

Real Madrid percaya diri setelah penampilannya kembali menanjak. Santiago Solari percaya Madrid bisa saja memenangi Liga Champions keempat kalinya beruntun.

Dalam beberapa tahun terakhir, Madrid tampil sebagai Raja Eropa. Kemenangan 3-1 atas Liverpool dalam final Kiev setahun lalu menandai gelar Liga Champions ketiga beruntun bagi El Real.

Madrid kini sudah kembali konsisten setelah menjalani awal musim yang sulit. Karim Benzema cs cuma sekali kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, dengan tidak terkalahkan di tujuh laga terakhir termasuk mengalahkan Atletico Madrid 3-1.

Di Liga Champions, Madrid tampil sebagai juara Grup G dengan meraih empat kemenangan dan dua kekalahan. Dalam misi mempertahankan gelarnya, Madrid akan menghadapi adangan Ajax Amsterdam di babak 16 besar yang akan dimulai pada Rabu (13/2/2019). “Terkadang mimpi-mimpi memang tidak menjadi kenyataan dan harapan hancur, dan sepakbola membuat Anda harus mulai dari awal dan bangkit tapi sepakbola juga memberi Anda peluang dengan setiap pertandingan berikutnya, untuk bermimpi lagi,” pelatih Madrid itu mengatakan dilansir Marca.

“Gelar juara Liga Champions beruntun? Tidak ada yang mustahil untuk Real Madrid,” lugas Solari.

Sepanjang sejarahnya Madrid sudah memenangi total 13 titel Liga Champions, yang diperoleh dalam 16 final.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*