Schick: Buru-buru Pulih Cedera Demi Tampil di Derby Roma

Patrik Schick tengah menjalani pemulihan cedera otot. Dia bertekad untuk segera pulih demi tampil di Derby della Capitale.

AS Roma akan berhadapan dengan Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (3/3/2019) dinihari WIB. Giallorossi akan berstatus tuan rumah.

Duel dua tim asal ibu kota ini selalu sarat dengan gengsi dan intensitasnya tinggi. Tak jarang, kedua suporter ikut terlibat dalam perselisihan jelang pertandingan.

Schick, yang mengalami cedera sejak delapan Februari lalu, tak mau melewatkan pertandingan ini. Dia bertekad pulih lebih cepat meski dijadwalkan baru bisa bermain pada 8 Maret nanti.

“Saya kembali setelah cedera dan saya merasa baik – saya siap untuk tampil lagi,” kata Schick seperti dikutip dari situs resmi Roma.

“Saya berharap berada di sana untuk derby, karena melawan Lazio adalah laga khusus. Para fans mengharapkan kemenangan, bagi mereka itu adalah pertandingan besar. Anda dapat merasakan ada sesuatu yang berbeda,” tegasnya.

Schick baru sekali melawan Lazio dengan kostum Roma. Kala itu dia main selama 55 menit dari laga yang berkesudahan dengan skor 0-0.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*