Status Non Unggulan Untungkan Persela Lamongan

Persela Lamongan

Persela Lamongan sukses mengunci tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2019, usai bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera Rabu (13/3/2019) sore WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persela meraih tujuh poin dari tiga laga, mereka unggul dari Arema FC (6 poin) dan Barito (4 poin) di Grup E. Laskar Joko Tingkir menang 2-0 atas Persita Tangerang di pertandingan perdana, lalu menang 1-0 atas Arema FC di laga kedua.

Pelatih Aji Santoso memuji penampilan para pemainnya dalam laga melawan Barito. Status bukan unggulan membuat mereka tampil tanpa beban.

“Kami bersyukur dapat satu poin, meskipun targetnya adalah menang. Tetapi ini menjadi catatan sajarah, karena kami selama ini sulit lolos dari babak grup,” ujar Aji.

“Kalau melihat lawan kami harus realistis. Target awal kami sudah terpenuhi, yaitu lolos dari babak grup. Sekarang kami berkonsentrasi penuh, dan menunggu lawannya siapa. Targetnya lolos semi-final dahulu.”

Pada pertandingan itu, gol untuk Persela dicetak oleh Washington Brandao melalui eksekusi penalti pada menit ke-23. Sementara itu, satu gol untuk Barito dicetak oleh Gavin Kwan Adsit pada menit ke-11.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*