Persebaya Dapatkan Lima Sponsor untuk Musim 2019

Persebaya Surabaya mendapat lima sponsor untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Beberapa sponsor lama kembali hadir di klub kebanggan Arek-arek Suroboyo itu dan ada juga yang baru.

Business Director Persebaya, Lucia Cicilia Agan mengatakan, saat ini ada lima perusahan besar tanah air yang telah resmi menjadi bagian Bajul Ijo.

Kelima sponsor itu adalah Kapal Api yang tetap menjadi sponsor utama, serta Antangin, Safe Care, dan MPM menjadi sponsor pendamping. Selain itu, Reliance, perusahan asuransi dan investasi menjadi pendatang baru di jersey Persebaya.

Cicil menjelaskan, masih ada potensi perusahan lain yang akan men-support Green Force dalam musim kedua Persebaya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola tanah air ini.

“Karena masih ada beberapa sponsor lagi yang dalam proses dealing. Semoga dalam beberapa hari kedepan sudah ada kepastian,” katanya.

Akan tetapi, Cicil tidak mau mengungkapkan ke publik berapa kisaran nilai kerja sama kelima sponsor Persebaya itu. Ia hanya menyebut kerja sama ini menguntungkan kedua pihak.

“Kalau soal uang dari sponsor, sebaiknya jangan di publish ya. Karena itu rahasia antara kita dengan perusahan. Tapi, saya pastikan kerjasama ini menguntungkan semua pihak,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*