Faktor Cristiano Ronaldo Pengaruhi Bomber Bali United Ganti Nomor Punggung

Melvin Platje memilih nomor punggung 7 bersama Bali United untuk kompetisi musim depan. Keputusannya mengganti nomor punggung tidak lepas dari salah satu pemain terbaik di dunia yang menggunakan nomor punggung 7 yaitu Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Platje memilih nomor punggung 90 bersama Bali United pada musim pertamanya. Untuk musim berikutnya, Platje sudah mendapatkan izin dari Miftahul Hamdi untuk mengenakan nomor punggung 7.

Dibalik nomor punggung tersebut, pemain asal Belanda tersebut ternyata mengagumi Cristiano Ronaldo yang identik dengan nomor punggung 7. Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang mengenakan nomor punggung 7 di dunia sepak bola.

“Ya, nomor 7 adalah nomor favorit saya. Semua tahu sebelumnya nomor 7 digunakan Hamdi sebelum dia cuti sementara. Ketika dia (Hamdi) kembali bergabung dengan tim, dia mengijinkan saya untuk memakai nomor 7. Tentunya terima kasih saya ucapkan untuk Hamdi,” ujar Platje dilansir dari situs resmi Bali United.

“Saya sebelumnya pernah menggunakan nomor 7 ketika bermain di Belanda. Mengenai inspirasi saya untuk pemain yang bernomor punggung 7, saya rasa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dengan nomor 7, ” kata Melvin.

Sedangkan Hamdi kini menggunakan nomor punggung 77 dan tidak merasa keberatan harus melepas nomor punggung 7 kepada Platje. Hamdi berharap nomor punggung yang baru akan membuat Platje semakin termotivasi.

“Ya, Melvin Platje meminta kepada saya menggunakan nomor 7 dan saya langsung setuju. Saya sama sekali tidak keberatan memberikan nomor punggung tersebut karena saya bukan pemain yang fanatik dengan nomor tertentu. Yang pasti saya berharap semoga Melvin Platje bisa semakin termotivasi dan garang dengan nomor 7,” kata Hamdi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*