Liverpool Dikudeta Man City, Klopp: Kami Tidak Tertekan

Liverpool baru saja kehilangan singgasana klasemen usai Manchester City menang 2-0 atas Fulham pada pekan ke-32 Premier League di Craven Cottage, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Meski begitu, Pelatih The Reds memastikan timnya saat ini tidak tertekan.

Tambahan tiga poin membuat The Citizens kembali ke puncak klasemen berbekal nilai 77, unggul satu angka dari Klub Merseyside itu di tangga kedua. Dalam tujuh pertandingan tersisa, Jurgen Klopp yakin Mohamed Salah dkk masih bisa mengejar sang juara bertahan.

Misi mereka untuk mengambil alih puncak klasemen terbuka lebar karena malam nanti akan meladeni kekuatan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (31/3/2019). Pada pertandingan pertama musim ini di Wembley, pasukan Klopp berhasil menang tipis 2-1.

“Kami selalu memiliki masalah dalam pertandingan sepak bola. Anda harus menerima bahwa Anda akan memiliki masalah,,” kata Klopp kepada The Guardian.

“Tapi saya tidak merasakan tekanan. Kami hanya berusaha untuk terus tampil maksimal. Mari lakukan lagi, lagi dan lagi. Jangan ragu. Itulah rencananya,” ungkapnya.

Saat ini, Liverpool juga hanya memiliki selisih gol +52 sedangkan City +60. Tapi nakhoda Jerman itu enggan panik dan meminta anak asuhnya tetap bermain lepas.

“Kamu mencetak gol saat waktunya tiba. Saya tidak mungkin memberitahu pemain untuk bermain dan menang enam gol. Karena itu tidak sopan,” ujar Jurgen Klopp.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*