Kepada Rekan Setim, Philippe Coutinho Curhat Begini

Winger Barcelona Philippe Coutinho mengaku sudah tak betah berkarier di Camp Nou. Mantan pemain Liverpool itu dikabarkan sudah mengungkapkan niatan hengkang kepada rekan setimnya di tim nasional Brasil.

Sejak datang ke Katalan pada Januari 2018 dengan biaya 135 juta euro (Rp2,1 triliun), pesona Coutinho memang tak begitu terpancar. Hingga kini, pemain 26 tahun itu tak bisa mencuri hati Cules.

Musim ini, dia juga baru dipercaya 16 kali starter di La Liga dan 9 di antaranya selalu ditarik keluar. Dia juga baru membukukan empat gol. Ketimbang Coutinho, Entrendor Blaugrana Ernesto Valverde lebih sering memainkan winger lincah Ousmane Dembele.

Kondisi tersebut yang membuat Coutinho risih dan ingin hengkang. Dilansir Mirror, niat tersebut sudah dibeberkannya kepada rekan setim di timnas Brasil saat mentas di ajang uji coba pada jeda internasional.

Terlepas dari itu semua, Philippe Coutinho kini tengah bersama Blaugrana dan menatap laga bertajuk Derbi Katalan kontra Espanyol pada jornada ke-29 La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Dia diprediksi akan bermain sebagai starter mengingat Dembele masih dibekap cedera hamstring.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*