Ia ingin Real Madrid menyapu bersih sisa laga di Liga Spanyol musim ini dengan kemenangan.

MUNICH, GERMANY - AUGUST 04: Gareth Bale of Real Madrid celebrates his goal during the semi-final match of the Audi Cup 2015 at Allianz Arena on August 4, 2015 in Munich, Germany. (Photo by Alexandra Beier/Bongarts/Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan membela pemain sayap mereka, Gareth Bale, yang tengah mengalami momen sulit.

Gareth Bale kembali diejek oleh suporter Real Madrid saat pertandingan melawan Huesca pada ajang Liga Spanyol, Minggu (31/3/2019).

Menanggapi insiden tersebut, Zinedine Zidane lebih memilih untuk berkomentar netral.

“Saya juga diejek oleh suporter Real Madrid saat masih menjadi pemain,” kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Diario AS.

“Anda harus bisa menghadapi hal-hal seperti ini dan menerima bahwa tidak semua orang menyukai Anda,” ujar Zidane. Menjadi pemain termahal El Real, Gareth Bale memang belum menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim ini.

Penampilannya tersebut secara tidak langsung berimbas terhadap pencapaian Real Madrid yang hampir dipastikan ‘hanya’ mengantongi gelar Piala Dunia Antarklub.

Tidak mengherankan jika Zidane menganggap wajar tingkah suporter yang sedang cukup frustrasi ini. Kini, pelatih yang biasa dipanggil Zizou itu berniat untuk tetap fokus pada tujuan utama Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*