Arsenal, Nikmatilah Ramsey Selagi Bisa

19

Aaron Ramsey jadi salah satu aktor di balik kemenangan Arsenal atas Napoli di Liga Europa. Ramsey membuktikan bahwa ia masih fokus penuh untuk Arsenal.

Ramsey mencetak satu gol saat Arsenal menjamu Napoli pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa. Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB, Ramsey membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-14.

Pada akhirnya, The Gunners menang dengan skor 2-0. Gol bunuh diri Kalidou Koulibaly menggandakan keunggulan tuan rumah.

Performa Ramsey pada laga tersebut membuat manajer Arsenal, Unai Emery, terkesan. Dia akan menikmati penampilan Ramsey selama gelandang asal Wales itu berseragam Arsenal.

Seperti diketahui, Ramsey tak akan lagi memperkuat Arsenal mulai musim depan. Gelandang berusia 28 tahun itu akan pindah ke Juventus.

“Performanya saat ini bagi kami menunjukkan bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang penting bersama kami,” ujar Emery seperti dikutip situs resmi klub.

“Karena saya pikir dia merasakan banyak hal untuk Arsenal sebagai klub. Ketika dia di sini bersama suporter, dia memberi kami semua yang dia bisa, bukan secara individual, tapi kolektif.”

“Saya ingin menikmati momen ini bersamanya. Saya ingin melakukan sesuatu yang penting bersamanya. Fokusnya sangat besar, dia cuma berpikir soal Arsenal,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*