Madrid Buka Harga Gareth Bale Rp 2 Triliun, Bisa Ditukar Tambah

Bale

Real Madrid dikabarkan membuka harga 130 juta euro atau Rp 2 triliun untuk Gareth Bale. Los Blancos juga disebut membuka opsi tukar tambah untuk sang pemain.

Masa depan Bale menjadi sorotan belakangan ini. Pemain asal Wales itu disebut bakal hengkang, seiring kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih dan hubungannya dengan fans yang terus memburuk di Santiago Bernabeu.

Seperti dilaporkan AS, Madrid kabarnya siap melepas pemain termahalnya itu. Ada dua opsi yang ditawarkan raksasa LaLiga itu kepada para peminat Bale.

Pertama, Madrid akan membuka harga dikisaran 130 juta euro atau Rp 2 triliun. Harga itu disebut masih pantas untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Madrid sendiri menyadari harga tersebut cukup mahal. Selain itu, gaji Bale juga terbilang fantastis yakni 15 juta euro per tahun atau Rp 239,4 miliar, yang bisa membengkak menjadi 30 juta euro atau sekitar Rp 478,8 miliar per tahun jika ditotal dengan pajak.

Untuk itu, Madrid memberi kemudahan bagi peminat Bale. Mereka bersedia Bale ditukar tambah dengan pemain yang sekiranya cocok untuk mereka.

Sejauh ini, Bale dikabarkan bakal kembali ke Inggris andai meninggalkan Madrid. Beberapa klub sudah dikaitkan dengan pemain yang sudah mencetak 102 gol untuk Madrid itu, yakni Manchester United dan mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*