Ramsey: Di Emirates Saja Napoli Sudah Merepotkan, Apalagi di San Paolo

Aaron Ramsey

Arsenal memenangi laga sulit kontra Napoli di Emirates Stadium. The Gunners mengantisipasi laga yang jauh lebih berat pada leg kedua nanti.

Arsenal sukses mengalahkan Napoli 2-0 di Emirates Stadium pada leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (12/4/2019) dinihari WIB. Dua gol kemenangan ‘Meriam London’ didapatkan dari Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Hasil ini menjadi modal berharga bagi Arsenal untuk melakoni leg kedua di San Paolo, Jumat (19/4) depan. Ramsey lega dengan hasil ini, tapi juga mewanti-wanti timnya untuk tak besar kepala.

Partai di San Paolo nanti takkan lebih mudah dari kali ini. Sebab kendatipun kalah, Napoli masih mampu menguasai bola hingga 58%.

Hal itu menunjukkan potensi mereka dalam mengontrol pertandingan, meski untuk kali ini cuma mampu melepas delapan tembakan dengan dua yang on target. Sebagai perbandingan, Arsenal punya 17 percobaan di mana tujuh mengarah ke gawang.

“Untuk menjaga clean sheet dan mencetak sepasang gol adalah cara yang bagus untuk memulai leg pertama. Kami senang dengan itu,” kata Ramsey kepada BT Sport.

“Kami sangat kerepotan. Mereka tim yang bagus dan menjaga bola dengan baik. Kami harus berusaha keras. Saya seharusnya mencetak gol lagi di babak kedua.”

“Kami bisa menuju leg kedua dengan sedikit keunggulan, tetapi kita tahu itu akan jadi tempat yang sulit. Mereka sebelumnya tak beruntung gagal lolos di Liga Champions. Mereka tim berkualitas.” “Mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Kami telah memberi diri kami peluang yang bagus,” ujar pria yang musim depan hengkang ke Juventus tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*