Sarri Puas Lihat Chelsea Menderita Dulu Sebelum Kalahkan Slavia Praha

sarri

Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Slavia Praha, namun bisa memenangkan pertandingannya. Manajer Maurizio Sarri puas dengan performa anak asuhnya.

Chelsea menghadapi Slavia Praha dalam leg pertama perempatfinal Liga Europa di Sinobo Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB. The Blues dibuat susah payah tuan rumah sepanjang laga.

Slavia Praha mampu menebar ancaman ke gawang Chelsea. Dari 9 percobaan, tiga di antaranya on target yang merupakan peluang-peluang emas. Ibrahim Traore dan Jan Boril sempat melepaskan sepakan on target, namun Kepa Arrizabalaga membuat penyelamatan gemilang.

Chelsea sendiri kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama. Di babak kedua, dengan masuknya Eden Hazard, penampilan Si Biru baru membaik, sampai akhirnya Marcos Alonso memberi gol kemenangan untuk tim tamu pada menit ke-86.

Sarri pun senang melihat Chelsea bisa bertahan dari gempuran Slavia Praha. Ia puas timnya tidak kebobolan dalam situasi yang biasanya membuat gawang Chelsea bergetar.

“Saya sangat senang dengan hasilnya, juga performanya. Dalam momen ini kami menderita dan sebelumnya, kami tidak bisa begitu dalam momen sulit pertandingan,” jelas Sarri usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

“Sebelumnya, ketika kami berada dalam masalah, kami akan segera kebobolan. Sekarang kami bisa bertahan dalam masalah itu untuk berjuang an menderita tanpa kebobolan apapun.”

“Kami tahu betul bermain di sini sangat sulit. Lawan sangat menguras fisik, sangat agresof, jadi tahu harus menghadapi situasi ini dalam pertandingan. Kami bisa menghadapinya dengan baik, kemudian di babakkedua kami bisa bermain lebih baik. Sekarang kami harus memikirkan leg kedua yang akan sulit. Lawan-lawan ini juga sangat berbahaya, seperti menghadapi Genk (saat menang 4-1). Kami harus berhati-hati,” jelasnya.

Selanjutnya Chelsea yang akan menjamu Slavia Praha di Stamford Bridge, London, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*