Seto Miliki Cara Jitu Agar PSS Sleman Bertahan di Liga 1

Menatap musim pertama terjun di Liga 1, pelatih PSS Seto Nurdiantoro memiliki cara jitu untuk bertahan. Cara yang disiapkan pun skema sederhana.

“Syarat bertahan di Liga 1, laga home wajib menang semua, dan beberapa laga away kami bisa meraih poin penuh,” ujar Seto di situs resmi klub.

Sebenarnya, secara teori cara yang dimaksud Seto masuk di akal. Tapi untuk diaplikasikan, tentu butuh usaha ekstra besar.

Pasalnya, ada beberapa tim di Liga 1 memiliki rekor bagus kala bermain di kandang lawan. Lawan seperti itulah yang dapat mengacaukan target Seto saat bermain di Sleman.

Terlepas dari itu, Seto pun berharap agar Rudi Widodo cs. dapat memaksimalkan kans tiga laga perdana untuk meraih hasil positif.

“Yang jelas di tiga laga awal pasti berat karena ada PSM, Persija, dan Bhayangkara FC. PSS dengan ketiganya berada di satu level yang sama, yakni Liga 1, yang membedakan pada materi pemain saja,” ucapnya.

“Kami sudah ada target untuk tiga laga awal tersebut. Laga tandang target satu poin dan kandang tiga poin. Kami bersemangat dan termotivasi penuh untuk merealisasikannya,” kata Seto.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*