Tanpa Pemain Bintang Lawan Celta, Barca Sudah Fokus ke Liverpool

Messi

Barcelona diuntungkan dengan jadi juara LaLiga lebih cepat. Mereka bisa mengistirahatkan pemain bintangnya akhir pekan ini untuk persiapan kontra Liverpool.

Barca sudah jadi juara LaLiga pekan lalu saat menang 1-0 atas Levante. Dengan liga menyisakan tiga pertandingan lagi, Barca tak mungkin dikejar oleh Atletico Madrid yang kini berada di posisi kedua klasemen.

Alhasil, hal ini menguntungkan Barca dalam misinya berburu gelar Liga Champions musim ini. Barca dalam posisi bagus usai menang 3-0 atas Liverpool di leg pertama semifinal tengah pekan kemarin di Camp Nou.

Dengan keunggulan tersebut, Barca hanya butuh tak kalah lebih dari tiga gol untuk bisa lolos ke final. Namun, demi menjaga performa di Anfield nanti, Barca pun mengistirahatkan sejumlah pemain intinya dalam lawatan ke markas Celta Vigo malam nanti.

Seperti dilansir situs resmi klub, Los Cules tidak membawa Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Khususnya Suarez dan Messi, pencetak gol ke gawang Liverpool di leg pertama tentu akan tampil di markas Liverpool dalam kondisi fit 100 persen.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*