Fans Tottenham dan Liverpool Minta Sponsor Kembalikan Tiket Final

LIGA

Suporter Liverpool dan Tottenham mendesak para sponsor Liga Champions untuk mengembalikan tiket final. Kedua tim tersebut akan bertanding pada partai pamungkas yang digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Para fans kecewa karena pihak sponsor yang terdiri dari Nissan, Playstation, Gazprom, PepsiCo, Banco Santander, Mastercard, Heineken, dan Grup Expedia mendapat jumlah tiket 50 persen.

Sedangkan sisanya dibagi dua, fans Totteham dan Liverpool. Karenanya, mereka menganggap kebijakan tersebut tidak adil. Sejatinya, duel sepak bola merupakan hiburan bagi para fans terutama suporter tim yang sedang berlaga di final.

Kelompok suporter yang bernama Spirit of Shankly dan Tottenham Hotspur Supporters Trust meminta sponsor mengembalikan tiket dari UEFA yang dianggap terlalu banyak agar bisa didistribusikan untuk para fans kedua kesebelasan.

“Kami meminta untuk membantu memperbaiki keseimbangan dalam alokasi yang tidak adil. Saat ini, penggemar kedua klub yang bermain di final hanya menerima 25 persen tiket yang tersedia,” tulis pernyataan mereka.

“Sebagai sponsor, perusahaan Anda harusnya menghargai semangat dan dedikasi para penggemar. Tetapi karena kebijakan ini, banyak fans yang telah mengikuti klub mereka sepanjang musim akan melewatkan pertandingan terbesar,” lanjut pernyataan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari UEFA dan pihak sponsor untuk menanggapi protes tersebut. Tapi yang jelas, para suporter akan terus mendesak kedua belah pihak untuk meluruskan masalah distribusi tiket.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*