Sylvano Comvalius Sedih Lihat Kericuhan di Maguwoharjo

Comvalius 01

Bomber Arema FC, Sylvano Comvalius menyanyangkan adanya kericuhan saat laga kontra PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam

Laga peembuka Liga 1 2019 itu diwarnai dengan kericuhan antar suporter. Kedua suporter PSS maupun Arema melakukan aksi saling lempar benda seperti botol minuman hingga pecahan keramik.

Pertandingan sempat dihentikan sekitar 30 menit pada babak pertama, sebelum kemudian dilanjutkan kembali dan tuan rumah meraih kemenangan 3-1.

Melihat insiden itu, Comvalius sedih dan berharap kejadian serupa tidak lagi terjadi pada laga-laga ke depannya.

“Anda bisa lihat suasana di stadion sangat gila. Kejadian ini membuat sedih fans dari Arema dan PSS. termasuk juga saya dan tim. Sepakbola harusnya jadi perayaan kebahagian, bukan ajang perkelahian suporter,” kata Comvalius.

Comvalius mengatakan bahwa masyarakat Indonesia harusnya lebih ramah apalagi ia menilai dunia internasional mengenal Indonesia dengan keramahannya.

“Di Indonesia selalu berbeda. Dunia internasional menilai masyarakat di sini sangatlah ramah, tetapi ternyata kadang juga tidak. Ini sangat menyedihkan,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*