Kim Kurniawan Yakin Persib Bandung Mampu Menang atas Persipura

liga 1

Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019. Kim Kurniawan yakin Persib mampu meraih hasil maksimal melawan Persipura karena memiliki rekor bagus melawan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Persipura akan menjadi ujian pertama bagi Persib Bandung pada Liga 1 2019. Kim menilai Persipura tetap memiliki skuat yang bagus meskin memiliki pelatih dan pemain baru.

Selain itu Persib juga memiliki catatan bagus saat melawan Persipura. Kim yakin catatan bagus Persib bisa menjadi modal untuk meraih kemenangan.

“Kami sudah tahu kekuatannya (Persipura) seperti apa. Walaupun ganti pelatih dan pemain, mereka tetap main ngotot, mereka bagus. Namun, saya pikir, kami siap menghadapi mereka dan kami ingin memulai liga dengan tiga poin,” ucap Kim Jeffrey Kurniawan.

“Persipura selalu tim kuat tapi di balik itu saya dan Persib punya catatan bagus lawan Persipura di kandang. Saya tidak ingat pernah kalah lawan Persipura, kami optimistis lawan Persipura,” kata Kim Jeffrey Kurniawan.

Persib musim ini menargetkan gelar juara setelah musim lalu hanya finis di posisi keempat. Musim lalu Persib sempat menjadi juara paruh musim namun tergerus pada paruh musim kedua.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*