Messi Lebih Suka Barcelona Datangkan Neymar ketimbang Griezmann

Neymar 01

Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyarankan Blaugrana segera mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Dilansir dari Mirror, Selasa (4/6/2019), Messi memilih kembali bernostalgia bersama Neymar ketimbang mendukung kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Sesuai saran Lionel Messi, Barcelona telah menghubungi Paris Saint Germain (PSG) dalam beberapa hari terakhir. Namun, langkah Blaugrana menggoda Neymar ditolak PSG.

Lewat sang pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, PSG menolak tawaran yang disodorkan Barcelona. PSG tidak ingin menjual mega bintangnya tersebut dalam waktu dekat.

Neymar memang santer diberitakan mulai tidak betah di ibu kota Prancis tersebut. Neymar gagal mempersembahkan gelar Liga Champions dan sepanjang musim 2018-2019 banyak berkutat dengan cedera.

Seperti diketahui, Neymar pernah menjadi bagian dari Barcelona pada 2013 hingga 2017. Setelah itu Neymar memutuskan pindah ke PSG dengan status pemain termahal di dunia.

Selama membela Barcelona, Neymar telah bermain sebanyak 123 laga dengan mengemas 68 gol. Meski telah dua tahun meninggalkan Blaugrana, Neymar masih sering berkomunikasi dengan Messi.

“Saya memiliki grup WhatsApp di mana ada saya Suarez, Neymar. Grup WhatsApp tersebut ada hubungannya dengan Amerika Selatan, kami menamainya ‘The Three Sudacas’,” kata Lionel Messi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*