Paolo Maldini Siap Gantikan Posisi Leonardo di AC Milan

Paolo Maldini

Mantan pemain AC Milan, Paolo Maldini, mengaku siap mengemban tugas sebagai direktur teknik Rossoneri. Maldini sudah bertemu dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis, pada Senin (3/6/2019).

Leonardo Nascimento memutuskan untuk meletakkan jabatannya sebagai direktur teknik AC Milan. Selain itu, Rossoneri juga ditinggal Gennaro Gattuso.

Ivan Gazidis pun bergerak cepat untuk menghadirkan sosok baru, agar manajemen AC Milan bisa tetap berjalan. Gazidis menilai kalau Maldini adalah sosok yang tepat untuk menjadi direktur di AC Milan.

“Saya merasa positif dengan tawaran dari AC Milan untuk menjadi direktur teknik,” ujar Maldini.

“Saya bersedia untuk mengembang tanggung jawab tersebut. Manajemen yang sekarang sangat positif dan memiliki rencana yang jelas untuk mengembalikan kejayaan AC Milan.”

“Untuk saat ini, saya hanya bisa berbicara sampai situ saja. Berikutnya, saya berharap sudah ada kesepakatan,” ungkap Maldini.

Selain Maldini, AC Milan juga dikabarkan sudah bertemu dengan pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo. Ia disebut sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Gattuso sebagai pelatih AC Milan pada musim mendatang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*